Kamis, 01 Februari 2018

Detective Conan


Detective Conan adalah serial anime dari Jepang yang mengisahkan tentang seorang siswa SMA Teitan bernama Shinichi Kudo yang dikenal rakyat Jepang sebagai detektif SMA yang berjasa dalam menyelesaikan berbagai macam kasusu kriminalitas di Jepang. Ia mempunyai seorang teman perempuan bernama Ran Mouri, anak dari Detektif Kogoro Mouri, saingan Shinichi. Akan tetapi Kogoro adalah detektif gagal. Suatu hari, Shinichi dan Ran berjalan-jalan bersama di taman bermain. Mereka memutuskan untuk bermain roller coaster. Akan tetapi suatu kejadian yang sangat buruk terjadi di roller coaster tersebut.

Kejadian tersebut adalah suatu pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pesenam wanita yang mempunyai dendam pada seorang laki-laki. Pesenam tersebut meletakkan jangkar di rel roller coaster saat di dalam terowongan gelap dan menyambungkannya dengan tali kalung yang ditalikan di leher pria tersebut. Kepala pria tersebut pun lepas dan seluruh orang di roller coaster heboh dan berteriak dengan sangat keras. Ada dua orang berjubah hitam yang mencurigakan naik roller coaster tersebut. Shinichi pun mengucapkan perpisahan pada Ran dan pergi mengikuti pria berjubah hitam itu. Ran merasa itu adalah pertemuan mereka yang terakhir kalinya.

Saat menguntit, Shinichi ketahuan pria berjubah hitam tersebut. Ia dicekik dari belakang dan dijatuhkan ke tanah. Ia dicekoki obat pengecil tubuh yang sebelummya diuji cobakan kepada seekor tikus. Ia pun menyusut dan menjadi seorang laki-laki kecil berukuran anak SD kelas I. Ia pun menyamar menjadi seorang laki-laki bernama Conan dan bersekolah di SD Teitan.

0 komentar:

Posting Komentar